Jumat, 21 Agustus 2009

LAPTOP MURAH : STOP DREAMING START ACTION

Sahabat apakah anda selama ini memimpikan untuk memiliki sebuah laptop terbaru atau netbook terbaru tetapi kondisi finansial anda menjadi kendala?

Stop Dreaming Start Action, benar sekali berhentilah bermimpi dan mulailah bertindak! jangan hanya sebatas memimpikan ayo segera miliki!

Berapa harga Laptop terbaru yang anda impikan saat ini? hem... 5 Juta? 8 Juta? atau merek Fujitsu dengan harga diatas 20 Juta? bagaimana jika saya tawarkan kepada anda semua dengan harga hanya 200 ribu, ya betul hanya 200 ribu saja, apakah anda tertarik untuk membelinya? Ingat yang saya tawarkan adalah harga untuk sebuah laptop baru, Brand New Notebook, bukan barang bekas atau refurbished.


Hem, bagaimana bisa harga Laptop baru hanya seharga Rp 200 Ribu? apakah saya berbohong? Stop Dreaming Start Action, baiklah akan saya jelaskan disini, yang saya tawarkan adalah "kesempatan" untuk membeli laptop impian anda dengan modal Rp. 200 Ribu. Benar sekali bukan laptopnya yang seharga Rp 200 ribu tetapi anda menggunakan modal Rp 200 ribu sebagai investasi dalam bisnis yang saya tawarkan dan membuatnya menghasilkan keuntungan yang besar dalam waktu singkat sesuai dengan kerja keras anda sehingga bisa mencapai jumlah yang sesuai dengan harga laptop impian anda.

Lalu bisnis apa yang saya tawarkan kepada anda? saya menawarkan sebuah kerjasama bisnis Pulsa elektrik, ya menjual Pulsa elektrik. Saat ini Pulsa sudah menjadi sebuah kebutuhan primer kita semua. sebuah bidang bisnis yang menjanjikan, jika anda bertanya berapa besar keuntungan yang bisa didapatkan? itu adalah relative, berapa besar kemampuan anda dalam menjalankan bisnis ini.

Lalu bagaimana saya bisa mendapatkan keuntungan dengan cepat? sistem bisnis kami memiliki konsep Bonus, yang nilainya cukup besar bagi setiap member yang memenuhi kriteria tertentu.bonus ini yang akan membantu anda menggapai mimpi anda dengan cepat.

Hem, anda berkata bisnis ini adlaah bisnis jaringan atau anda menyebutnya MLM? benar sekali, tidak ada yang salah dengan jenis/bentuk bisnis seperti ini, dalambisnis ini setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi seseorang yang sukses dan memiliki konsep hidup bebas finansial dengan memilliki pasive income tidak terbatas.

Stop Dreaming Start action, jangan sia-siakan kesempatan anda, segeralah bertindak ambil langkah positif dan jadikan diri anda sesorang yang sukses. berfikir dua kali hanya melewatkan kesempatan anda untuk diambil oleh orang lain. Berhentilah bermimpi, mulailah bertindak, seperti yang telah dilakukan oleh master bisnis online Joko Susilo.

Untuk informasi yang lebih jelas silahkan kunjungi kami di Megapeluang, bergabunglah bersama kami dan raihlah impian anda.

salam
Kangtatang




3 komentar:

  1. Ikutan kontes juga nih.. makasih atas komennta siSaung Web n salam kenal kang..

    BalasHapus
  2. @Saung... Ha..ha... sayah mah amatir...cuma pengen nyoba aja...ternyata weuh..sulit pisan :)

    BalasHapus
  3. waduh klo itu mah emang dr dulu kang harus nabung dulu lewat bisnis online yang kita geluti....!!!

    BalasHapus