Selasa, 18 Agustus 2009

stop dreaming start action

STOP DREAMING START ACTION
Sudah saatnya kita sekarang untuk Stop Dreaming dan Start action. setelah 64 tahun Indonesia merdeka sudah sepantasnya kita menunjukan kepada dunia luar bahwa Indonesia juga bisa.

mari kita mulai dari diri kita sendiri, apa yang selama ini kita hanya bermimpi, kita hentikan dan mulailah bertindak untuk meraihnya. Stop Dreaming, start action begitulah seharusnya kita melakukannya.

Sekecil apapun langkah pertama yang akan kita tempuh pastinya akan membawa dampak yang besar dalam pencapaian kita nanti, jangan takut untuk meraihnya karena sebuah kesuksesan adalah berawal dari sebuah mimpi.



Konsep Idealisme ini cukup sederhana, Joko Susilo telah membuktikannya sehingga beliau mampu menjadi salah seorang pebisnis online yang sukses. Dengan kemampuan untuk menggunakan dan membuat Internet menjadi media usaha, maka kita juga bisa menggapai mimpi-mimpi kita.

Sebagai seorang Blogger, ini menunjukan bahwa kita memiliki kemampuan untuk menggunakan inernet, tinggal kemauan kita dan kemampuan sosial kita untuk menjadikannya modal berwirausaha di Internet. banyak bidang yang bisa kita ambil contoh seperti menjadi seorang Freelance Programmer, web Desainer, Membangun Toko Online, membangun web Affiliasi, bisnis jaringan Online dll, banyak sekali potensi dan kesempatan yang bisa diambil tingal mana yang cocok dengan kita dan sekiranya bisa menjadi jalan untuk mencapai impian kita sesuai dengan motto Stop dreaming start action.

berbicara Peluang bisnis usaha di Internet, Joko Susilo pernah menulis 6 cara sederhana dalam menumbuhkan kreativitas untuk memajukan bisnis internet anda, artikel ini wajib anda baca untuk menjadi motivator dalam meningkatkan semangat anda berwirausaha di Internet.

Apapun bentuk dan tema yang akan kita ambil seyogyanya itu tetap dalam kondisi etis morla yang baik tanpa mengabaikan kepentingan orang lain, sehingga pencapaian kesuksesan kita akan lebih lengkap, bagaimana sahabat, masih teap mau bermimpi? Stop Dreaming start Action, now.

Salam
kangtatang

2 komentar:

  1. sepakat kang... kita perlu (selalu) memotivasi diri dan kreatif mencipta.

    salam sukses

    BalasHapus
  2. @Ian, betul sekali sahabat :)
    motivasi serta kreatifitas akan membuat diri kita bisa mencapai kesuksesan :)

    BalasHapus