Minggu, 30 Agustus 2009

Peluang Usaha Agen Pulsa Elektrik All In One Chip

Saat ini teknologi telekomunikasi sudah berkembang dengan demikian pesatnya, setiap hari selalu hadir perangkat telekomunikasi baru yang canggih dengan seabreg fitur yang semakin memanjakan penggunanya.
Salah satu perangkat telekomunikasi yang semakin memasyarakat saat ini adalah telepon seluler, dan perangkat telekomunikasi ini mengugnakan Pulsa untuk dapat saling berkomunikasi dengan perangkat telekomunikasi lainnya. Pulsa ini bisa bersifat Pasca bayar yaitu bayar setelah penggunaan atau Pra Bayar yaitu menentukan sejumlah besar pulsa untuk digunakan berkomunikasi atau bayar sebelum dipergunakan.


Ada banyak cara untuk mengisi pulsa, selain dengan menggunakan Voucher (kartu pulsa) kita juga bisa menggunakan pengisian ulang pulsa secara elektrik (kirim langsung) tanpa harus membeli Voucher dan memasukan kode angka pengisian, cukup menyebutkan nomor seluler kita maka secara otomatis akan ditransfer sejumlah besar pulsa sesuai permintaan kita.
Pola isi ulang pulsa seperti ini telah menjadi sebuah trend bisnis baru yang mendatangkan banyak keuntungan bagi sebagian orang, ini terlihat dengan semakin berkembangnya kebutuhan terhadap pulsa yang telah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat kita.
Kita selama ini tanpa disadari telah menjadi bagian dari konsumen pembeli pulsa, bila kita perhitungkan maka telah begitu banyak uang yang kita keluarkan untuk belanja pulsa ini. lalu apakah selama ini dari pembelanjaan pulsa kita mendapatkan keuntungan balik?.
Bisnis Pulsa-Bisakah menjadi Peluang Usaha Anda ?
Apakah anda tertarik untuk menjadi Agen Pulsa Elektrik All In One Chip? atau apakah anda ingin mendapatkan harga pembelian pulsa dengan harga agen untuk keperluan pribadi? atau apakah anda ingin mempunyai sistem pembelian pulsa yang tidak akan merepotkan anda ketika anda kehabisan pulsa pada kondisi daurat?
Jika anda menjawab ya, maka saya tawarkan kepada anda sebuah konsep keagenan Pulsa elektronik yang merupakan sebuah peluang usaha dengan banyak keuntungan. Sistem Ini juga memperbolehkan anda menggunakan pulsa hanya untuk keperluan anda pribadi dengan harga yang lebih murah dibandingkan jika anda membeli di tempat anda biasa membeli. dan yang lebih menarik adalah ada banyak bonus untuk anda jika anda mampu mengembangkan usaha anda dengan baik.
Anda tertarik? mari bergabung  bersama kami disini untuk menjadi Agen Pulsa Elektrik All In One Chip, benar bisnis ini adalah sebuah bisnis jaringan dimana semakin besar jaringan anda maka akan semakin besar pula pendapatan anda. kami tantang kemampuan anda dalam meraih kesuksesan anda sendiri. hanya anda yang bisa menentukan kesuksesan anda sendiri, kami hanya menyediakan sarana untuk meraih kesuksesan anda sendiri.
Ini hanyalah sebuah peluang usaha (peluang bisnis) yang bisa anda jadikan lahan bisnis anda untuk meraih kesuksesan, silahkan review terlebih dahulu sebelum bergabung bersama kami. 
Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di kang [dot] tatang[dot] yahoo[dot]co[dot] id atau di Megapeluang.co.cc
salam
kangtatang 

2 komentar:

  1. Semoga bisnisnya sukses sobat.. n lam kenal

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga untuk sahabat, terimakasih sudah mampir :)

    salam
    kangtatang

    BalasHapus