Selasa, 18 Agustus 2009

IDE DAN KREATIVITAS : STOP DREAMING START ACTION

Sahabat, Ide dan kreativitas merupakan modal utama dalam berkarya, apapun manifestasi dan implementasi dalam konteks riilnya, kedua unsur tadi memegang peranan yang sangat penting.

Sebuah Ide yang brilian yang didukung dengan kreativitas yang baik maka akan menghasilkan sebuah karya yang memiliki nilai appresiasi yang tinggi, begitu juga yang terjadi dengan pekerjaan atau usaha kita.


Stop Dreaming start action, sudah saatnya kita berhenti berandai andai dan hanya memimpikannya mulailah bertindak, segera kita tindak lanjuti Ide yang kita miliki dengan sebuah tindakan yang kreatif.

Banyak cara untuk menterjemahkan idealisme Stop dreaming start action, seperti halnya kita yang selalu berandai-andai menjadi seorang pengusaha, businessman dll, dengan media yang tepat kita bisa mandiri dan menjadi seperti yang kita inginkan tersebut.

Apapun bentuk / bidang yang nantinya kita jalani, asalkan kita dukung dengan dua unsure utama yaitu Ide dan Kreativitas yang baik maka Stop Dreaming start action bisa kita laksanakan dengan baik.

Joko Susilo menyebutkan dalam sebuah artikel di blognya tentang bagaimana kedua unsur ini bisa menjadi sebuah modal utama dalam perjalanannya menjadi seorang Pebisnis Internet yang sukses.


Bagi kita yang mungkin masih Junior dan awam dalam dunia Internet mungkin ada baiknya untuk lebih banyak belajar kepada senior-senior kita yang telah mendapatkan kesuksesan.

Bagaimanapun juga, marilah kita segera memulai, stop dreaming start action.

Salam
Kangtatang



2 komentar: