Minggu, 28 Februari 2010

Bisnis Merchandise - Kaya Dari Hobi

Bisnis Merchandise - Kaya Dari Hobi

Sahabat, Ide bisnis bisa muncul dimana saja, kapan saja dan dari segala macam aktivitas kita. bagi anda yang memiliki hobi, apapun hobi tersebut tahukah anda jika dari hobi anda tersebut, anda bisa mendapatkan peluang bisnis yang menjanjikan.

Telah banyak lahir pebisnis sukses yang memulai usahanya dari hobi yang dimilikinya, mulai dari hobi tanaman hias, Ikan Hias, Otomotif, Musik dll.

salah satu contoh untuk tipe pebisnis ini adalah teman saya, beliau seorang Aktivis Opensource dan Pengguna OS Linux. dari hobinya ini kemudian beliau membuka usaha dibidang merchandise yang berhubungan dengan Linux mulai dari Stiker, CD/DVD, Topi, gantungan Kunci dll.

Beberapa hari yang lalu saya mendapat kiriman sample merchandise dari sahabat saya tersebut, jika anda tertarik anda bisa mengunjunginya di  www.tokotux.co.cc




Ternyata jika kita jalankan dengan sungguh-sungguh, apapun itu hobi anda, jika jeli anda bisa mendapatkan sebuah peluang usaha.

Sahabat, mulai saat ini mungkin sudah saatnya bagi anda untuk memulai melihat dan mengambil kesempatan yang ada pada hobi anda.

Sukses untuk anda semua.

salam
Kang Tatang

2 komentar:

  1. betul kang..
    yang penting dilakukan secara serius..

    BalasHapus
  2. @Annosmile, yup :D karena keseriusan pasti menghasilkan buah yang manis ....

    BalasHapus