Sabtu, 09 Mei 2009

KOPDAR KE-2 BLOGGER KARAWANG

Apa kabar sahabat? hari ini jam 15.00 WIb bertempat di Galuh mas FoodFest telah diadakan acara Kopdar Blogger Karawang yang ke-2.

Pada acara kopdar kali ini rekan-rekan membahas tentang penyusunan kepengurusan BlogKar serta kesekretariatan. Acara yang dipimpin oleh Kang Deni Borin dan diikuti oleh 22 orang rekan blogger berlangsung lancar dan rame, pada akhir acara ditentukan berdasarkan voting nama "BlogKar" sebagai nama Komunitas blogger Karawang dan Kang Deni Borin ditunjuk sebagai ketuanya lalu Kang Jessa Prima sebagai Sekretaris dan saya sebagai Humas :).


KOPDAR KE-2 BLOGGER KARAWANGFoto hasil karya Kang Khairul

Disayangkan ada beberapa rekan senior yang tidak bisa hadir pada acara ini, semoga pada acara Kopdar ke-3 nanti pada tangal 14 Juni 2009 semuanya bisa hadir dan memberikan kontribusi untuk komunitas ini.

Acara ditutup pada jam 18.00 Wib, sebagaian lalu pulang dan beberapa rekan diantaranya Kang Eka, Kang Billi, Kang Deni Borin, Kang Hasanuh, Kang Purnomo dan saya sendiri ditemani Teteh Rinso :) melanjutkan obrolan sampai akhirnya jam 20.30 saya pamit mendahului pulang kerumah.

Semoga dengan adanya acara ini bisa menghadirkan sebuah bentuk komunitas yang positif yang bisa menjadi wadah bagi para blogger Karawang, amien.

salam
kang tatang

Ps. Bagi Blogger Karawang yang belum bergabung dan ingin gabung di BlogKar silahkan mengunjungi situs www.bloggerkarawang.net


10 komentar:

  1. Selamat dan semoga akan menjadi komunitas yg bisa mempererat silaturahmi dan persahabatan Kang....

    BalasHapus
  2. @ Yudhie,
    amien haturnuhun Kang :)

    Salam
    kang tatang

    BalasHapus
  3. Semoga bisa langgeng deh, tapi saya ko pesimis dengan acara deklarasi2 begini. Kenapa ya?;))
    Selain itu saya tetap berdo'a dan support kegiatan2 supaya blogger lebih dikenal :)

    BalasHapus
  4. waa.. asik nih kayanya KopDar kaya gitu..

    di sukabumi gak ada kopdar sih, heuheu..

    BalasHapus
  5. yang tengah kok sedang mikir sesuatu...

    BalasHapus
  6. @Another Blogger :)
    Semoga saja semuanya bisa berjalan lancar dan tidak hanya sebatas wacana :)
    @ [R]adzied,
    Sok Atuh bikin kopdar :) nanti kita sharing sama blogger Karawang.
    @ Joe,
    Yang mana kang :)) yang lagi mikir?

    salam
    kang tatang

    BalasHapus
  7. KANG KALAU LAGI KHUSU BBT MIKIRIN APAAN SEH HEHEHE,SALAM

    BalasHapus
  8. @ Bung Imam
    ha..ha.... itumah bukan mikir tetapi lagi mencoba mendengarkan dan memahami.. :)) tapi tetep gak mudeng aku...

    salam
    kang tatang

    BalasHapus
  9. asyik juga nih terpampang lagi ... :D

    BalasHapus
  10. ha...ha.... aya kang Hasan :)
    oke saya tambahkan ke Bloglist aja dech ;)

    kang tatang

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut