Selasa, 20 April 2010

Peluang Usaha Dari Rumah

Peluang Usaha Dari Rumah

Tahukah anda untuk mendapatkan income dari internet anda tidak selalu harus berbisnis Affiliasi, PPC, PTC atau PTR. dengan Bisnis Kecil yang anda miliki selama ini, anda ternyata bisa cari duit dan mendapatkan income dari internet dengan nominal yang tidak sedikit.
  
yang pertama anda harus lakukan andalah Buka Usaha dengan jenis usaha berskala bebas, boleh Usaha Kecil atau besar. Untuk menjalankan Usaha Online ini sebenarnya cukup mudah, anda tetap menjalankan jenis usaha konvensional dan Internet hanya membantu proses penjualan produk/jasa anda secara Online.
  
Usaha Kerja ini dimaksudkan agar kita mendapatkan pendapatan dari konsumen didunia maya. Proses cari duit atau buat duit ini berjalan seperti biasa hanya saja dalam hal promosi dan penjualan, anda bisa duduk disatu tempat tanpa harus repot keliling.

Pendapatan Lumayan Online

Sebagai Ilustrasi bisa kita ambil contoh anda adalah seorang pedagang sendal keliling dengan omset Rp. 100 - 200 Ribu perhari dan biaya operasional anda untuk ongkos/bensin dan Makan adalah Rp. 50.000,- kemudian anda coba membuat blog gratis dan memposting produk anda lengkap dengan foto dan harga jualnya. kemudian anda pasang iklan gratis di situs iklan baris dan rajin blogwalking untuk mempromosikan produk anda dengan sopan tanpa melakukan spam. bahakn jika anda sedikit mau meluangkan waktu lebih, anda bisa melakukan optimasi terhadap blog anda dengan teknik SEO dasar. hasilnya dalam beberapa hari anda mulai kebanjiran order karena produk anda ternyata banyak dicari orang di Internet dan pendapatan adan dari Rp.100 -200 RIbu /hari meningkat menjadi Rp. 1 - 2 Juta / Hari, apakah anda akan tetap berkeliling melakukan penjualan konvensional atau duduk manis didepan komputer dan mengkonfoirmasi setiap pesanan yang masuk?

Kesimpulan

Jelas sekali untuk sukses Bisnis Online, maka anda tidak perlu menjadi seorang webmaster yang handal atau pakar IT, anda sukup punya kemauan, punya produk dan coba anda jual dengan mempresentasikan kelabihan produk anda.

salam Sukses

6 komentar:

  1. info yang menarik. jadi makin penasaran utk menekuni peluang usaha ini.

    BalasHapus
  2. @Sawali, betul sahabat :) kalau ditekuni ternyata jualan Online lebih effektif dan menjanjikan.

    BalasHapus
  3. wah abdi jadi tertarik neh kang,,,tapi mesti banyak diajar ka kang tatang neh,,,

    BalasHapus
  4. @Kang Sambas, saya juga masih belajar lo :D he.. he...

    BalasHapus
  5. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

    BalasHapus