Sabtu, 29 Oktober 2011

Ramabux - Geliat Bisnis Get Paid To di Indonesia

Ramabux - Bisnis Get To Paid Indonesia

Bagi anda yang gemar mencari uang tambahan diinternet semisal PTC (Paid To Click), PPC (paid Per Click) atau PTR (Paid To Review). Saat ini sudah banyak produk-produk lokal yang bisa diikuti, dengan mengikuti program lokal maka kita akan lebih mudah untuk melakukan penarikan uang hasil jerih payah kita, jika program luar yang  hanya memfasilitasi metode pembayaran melalui cek atau paypal maka kita akan sedikit mengalami kesulitan untuk mencairkannya, berbeda jika mengikuti program lokal yang bisa dimelakukan penarikan pembayaran melalui transfer Bank.

Salah satu Penyedia Program PTC yang ada di Indonesia adalah RamaBux, sebuah website GPT. GPT artinya Get Paid To, seseorang bisa mendapatkan bayaran dengan melakukan suatu hal. Ada beberapa cara untuk mendapatkan bayaran dari RamaBux, antara lain: 

  • Klik Iklan
  • Baca Iklan
  • Daftar
  • Promosi
  • Referring & Affiliate
Klik Iklan, Pada bagian ini, anda harus mengklik untuk mendapatkan bayaran. Anda akan dibayar perklik iklan. Perklinya berharga Rp.5 - Rp.100. Anda harus menunggu 3 - 40 detik setiap iklan/website yang anda klik.

Baca Iklan, hampir sama dengan klik iklan. Perbedaanya , anda harus membaca iklan yang diberikan sebelum klik/masuk ke website. Pendapatan perklik sedikit lebih tinggi dibandingkan Klik Iklan. Perklik berharga Rp.5 - Rp.120. Anda harus menunggu 3-40 detik untuk setiap iklan/website. Selengkapnya >> 

Daftar, Anda harus mendaftar di website pengiklan. Tidak hanya mendaftar, anda juga harus aktif di website tersebut. Penghasilan anda dihitung berdasarkan per pendaftaran. Sekali mendaftar berharga Rp.1000. Penghasilan yang didapatkan tidak langsung masuk ke akun anda, melainkan harus menunggu maksimal 15 hari. Hal ini karena kami mengaktifkan sistem Persetujuan Pengiklan yang berarti pendaftaran anda harus disetujui terlebih dahulu oleh pengiklan. Jangan membuat pendaftaran palsu, karena anda tidak akan pernah dibayar dan mungkin akun anda akan dihapus.  

Mempromosikan RamaBux, Yang anda lakukan hanya mengambil URL referral anda, lalu promosikan RamaBux ke forum, blog, website, jejaring sosial, dll. Anda akan dibayar setiap kunjungan ke RamaBux melalui URL referral anda. Setiap 1000 kunjungan, anda akan mendapatkan Rp.1000. Ini memang nilai yang cukup kecil, tetapi hal ini cukup menguntungkan sambil mencari referral.  

Referring & Affiliate, Setiap orang yang anda ajak, anda akan mendapatkan 20%-100% dari penghasilannya di RamaBux. Selain itu, anda juga akan mendapatkan 5%-10% jika referral melakukan pembelian. 

Iklan Exchange , Ini hanyalah tambahan untuk anda yang ingin mencari traffic ke blog/website anda atau ingin mencari referral untuk program lain secara gratis. Anda akan mendapatkan 1 kunjungan unik untuk setiap 2 iklan yang anda klik. Setiap iklan mempunyai waktu 7 detik. 

Payout , Jika saldo mencapai minimum Rp.20.000,- anda bisa request payout melalui transfer bank BCA atau Mandiri. Payout anda akan diproses secepat mungkin. dengan nilai Payout ini and bisa segera melakukan panrikan terhadap uang yang sudah anda dapatkan.

bagi anda yang ingin mencoba untuk mendapatkan penhasilan tambahan di Internet bisa mencoba program yang ditawarkan oleh Ramabux. siapa tau anda bisa mendulang banyak rupiah disana.

Salam

Kang Tatang

3 komentar:

  1. wah keren postingannya, mantap. o ya aku mau berbagi info nih http://seocontest.century21.co.id/2011/ gabung yuk

    BalasHapus
  2. Datang bergabung di blog ini .... salam kenal, jangan sungkan untuk berkunjunga di warungku http://www.chorddigital.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Kunjungan kedua setelah jadi follower, ditunggu kedatangan anda di warung aku (tingkat 3) http://chorddigital.blogspot.com. Thx.

    BalasHapus