Rabu, 05 Desember 2012

Jasa SEO Sebenarnya

Jasa SEO Sebenarnya merupakan sebuah kata kunci yang sering saya temui ketika melakukan riset dengan menggunakan kata kunci SEO.  secara harfiah SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization (Optimasi Mesin Pencari).  Pengertian sederhananya adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

Tujuan dari SEO adalah menempatkan / mempromosikan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung. 

JASA SEO | Private Seo | Belajarr SEO


Manfaat SEO, Sebuah optimasi SEO yang sukses akan medatangkan manfaat yang sangat banyak, namun tujuan utamanya yaitu:

  1. Meningkatkan kunjungan web dari mesin mencari
  2. Meningkatkan Product / Services Branding.
  3. Meningkatkan peluang transaksi / penjualan produk atau jasa kita.
  4. Menjaga eksistensi serta kelangsungan usaha.
  5. Meningkatkan penjualan secara online.
  6. Secara umum SEO akan menaikkan peluang usaha, karena 85% web yang populer, kunjungannya berasal dari pencarian terhadap kata kunci tertentu di Search Engine.
Dari uraian diatas bisa kita ambil kesimpulan bahwa SEO sebenarnya merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengoptimasi dan mempromosikan web / situs kita agar menempati posisi terbaik dalam hasil pencarian. Dengan melakukan teknik / cara yang tepat, situs kita bisa menjadi populer dan mendapatkan perhatian dari mesin pencari sehingga dijadikan refferensi untuk pencarian berdasarkan akta kunci yang ditargetkan.

Anda yang ingin belajar SEO dengan baik bisa mencari tutoialnya di internet atau mengikuti forum-forum atau bisa juga mengikuti grup-grup belajar SEO di jejaring sosial facebook seperti di https://www.facebook.com/groups/klubseo/ ditempat ini anda bisa belajar, sharing, dan diskusi. Atau anda bisa menghubungi saya untuk belajar Private SEO secara Online.

Dengan belajar SEO yang benar, anda bisa tahu memilih Jasa SEO sebenarnya atau membuka SEO Service sendiri.

salam

2 komentar:

  1. Huh seandainya bisa di sharing ilmunya lebih dalam menarik neh salam kenal kang...

    BalasHapus