Selasa, 09 Juni 2015

Kursi Tamu Jati

Kursi Tamu Jati | Apa kabar sahabat Mega Peluang? saat ini Mega Peluang hadir memberikan informasi terbaru tentang Kursi Tamu Jati. Kursi tamu Jati Jepara menjadi trend bagi keluarga yang ingin mengisi ruang tamu. model-model meinimalis menjadi pilihan yang banyak dicari selain model-model romawi dan model mewah lainnya.

Kursi Tamu jati bisa didapatkan dengan mudah di toko-toko furniture langgnaan anda, jika anda kesulitan dalam mendapatkan model kursi tamu jati yang anda inginkan maka anda bisa mencoba mengunjungi www.jawarafurniture.com untuk mendapatkan model kursi tamu sesuai dengan selera yang anda inginkan.

Jawara Furniture merupakan pengrajin furniture/meuble Jepara yang memproduksi produk-produk interior dan eksterior furniture rumah baik itu furniture rotan maupun furniture  kayu jati dan mahoni. Segala macam furniture untuk memenuhi kebutuhan furniture dapat anda pesan sesuai dengan keinginan anda, 

kursi tamu jati


Jawara Furniture memproduksi berbagai macam barang seperti kursi tamu jati, almari, bufet, sofa rotan, ayunan jati, ayunan rotan sintetis, kursi santai, kursi makan, kitchen set maupun tempat tidur/bed set. 

Setiap produk diproduksi dengan sangat teliti, kualitas kekuatan konstruksi pun selalu dijaga untuk mendapatkan produk yang kuat dan tahan lama.

Dalam setiap pemesanan barang/produk furniture sudah diserertakan penunjang produk tersebut misal kursi tamu jati minimalis, setiap anda memesan harga yang dicantumkan sudah termasuk cusion/dudukan busa yang empuk dan nyaman, serta meja tamu yang sudah dilengkapi kaca. 

Dalam proses pengiriman semua barang dipastikan sangat aman dari goresan dan benturan karena kami melakukan packing dengan standar ekspor yakni dengan menggunakan kertas single face dan palet kayu untuk barang-barang tertentu.

Di Jawara Furniture anda bisa mendapatkan banyak model kursi tamu jati dan meja makan jati dengan harga yang terjangkau, tidak lupa jika ada promo maka harganya bisa lebih murah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar