Rabu, 30 Oktober 2013

Biodata Ary Ginanjar

Ary Ginanjar Agustian lahir di Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 24 Maret 1965. Ary Ginanjar adalah seorang motivator Indonesia, yang  telah memberikan motifasi – motifasi baik untuk orang lain, selain itu ary ginanjar juga merupakan seorang tokoh pembangunan karakter yang dapat mebuat orang lain menjadi lebih baik , di samping itu ary ginanjar juga dapat di katakan sebagai  seorang penggiat transformasi budaya  untuk sebuah perusahaan. Perlu di ketahui, jika ary ginanjar juga merupakan seorang presiden direktur dari PT Arga Bangun Bangsa serta pendiri ESQ Leadership Center, ary ginanjar juga telah melakukan pusat penyelenggara program pelatihan ESQ bersama-sama dengan tokoh pendidikan dan ahli lingkungan ternama seperti , Prof. Ir. H. Surna Tjahja Djajadiningrat, dan MSc., Ph.D yang telah mendirikan ESQ Business School.

Perlu di ketahui ary beliau telah berkecimpung dalam dunia bisnis selama kurang lebih dari 25 tahun. Banyak sekali pengalaman – pengalaman dari ary ginanjar, Melalui pengalaman - pengalaman nyata nya dalam dunia bisnis,  serta buku-buku yang  sudah dia pelajari, ia menulis sebuah buku yang sangat fenomenal yaitu ESQ. Esq yang di tulis oleh Ary Ginanjar merupakan sebuah buku Rahasia yang Sukses Membangun Kecerdasan Emosi & Spiritual. Di samping itu, dalam buku esq ia menyampaikan gagasan jika  kecerdasan intelektual  atau IQ ternyata  tidak cukup.

ary ginanjar, esq training

Oleh karena itu, Untuk menjadi seseorang yang berhasil  dan sukses juga diperlukan sebuah kecerdasan emosional  atau EQ,  sebab eq  dapat memberikan keterampilan dalam bersosialiasi dan berhubungan dengan orang lain, sealin Eq ternyta kecerdasan spiritual  atau SQ akan memberikan jawaban atas eksistensi diri. Maka dari itu ary ginanjar menggabungkan hal – hal tersebut, dalam bukunya yang berjudul Esq.  Di samping itu Untuk menggabungkan ketiga kecerdasan tersebut, ary ginanjar telah merancang sebuah konsep yang disebutnya The ESQWay165, konsep tersebut merupakan sebuah konsep pembangunan karakter yang sangat  komprehensif dan integratif , hal ini di liat dari 1 nilai universal dan 6 prinsip dari pembanguan mental, dan 5 langkah aksi seseorang.

Pada Tahun 2007, Ary Ginanjar mendapatkan  gelar Doctor Honoris Causa di bidang pendidikan karakter oleh Universitas Negeri Yogyakarta. Gela tersebut dapat di katakan sebagai  sebuah penghargaan atas konsep The ESQWay165 yang merupakan sebuah metode pembangunan karakter. Tidak hanya itu, Ary Ginanjar juga mendapatkan penghargaan dalam dunia bisnis yang sangat baik.



bagi anda yang membutuhkan informasi seputar Jual Brankas berkualitas bisa membaca artikel sebelumnya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar