Kamis, 28 Mei 2009

Komputer Kangtatang Tercinta


Apa kabar Sahabat? saya perkenalkan kepada anda, teman dan sahabat setia yang telah lama menemani saya dan banyak membantu dalam mengisi hari-hari saya dalam berpetualang di dunia Blog dan Belajar Linux serta Bahasa Pemrograman.

Komputer lawas dengan spek P III Copermine 866 MHz, Memori 256 MB, VGA G-force 64 MB, Soundcard PCI ES18XX dan HDD 40 GB, telah banyak membantu saya dalam mengenal Dunia Linux dengan lebih luas.


Dulu Teman saya ini pernah mengalami kecelakaan sehingga harus ganti Motherboard (Awalnya dia memakai AMD Duron 800 MHz) sehingga jadi menggunakan P III, padahal saya lebih menyukai merek AMD.

meskipun dia memiliki banyak keterbatasn, tetapi dia tidak pernah mengeluh dalam menemani saya, talah banyak yang dia berikan kepada saya. sayang saat ini kesehatan komputer saya mulai menurun...

sekarang dia tak lagi bisa booting dengan normal, setiap kali masuk harus menekan F1 dari Bios untuk booting ke OS, selain itu Monitor Samsung SyncMaster 550 14 inci sudah mulai batuk-batuk, pada satu sampai dua jam pertama menyalakan komputer ini, sang monitor akan berkali-kali mati dengan suara letusan kecil diringi lampu indikator berkelip-kelip.

Meskipun begitu, sahabatku ini masih tetap berjuang keras melayani tuannya mengerjakan tugas berat yang dibebankan kepadanya....

hem.. semoga saja saya bisa segera memiliki sedikit rejeki untuk membantunya lebih Fresh, atau mungkin regenerasi dan mengistirahatkannya.... semoga.

Do'akan kami kawan.

salam
kangtatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar