Minggu, 24 Mei 2009

Sekilas Tentang Asuransi alias Insurance

Istilah asuransi kesehatan atau Medical Insurance
Istilah asuransi kesehatan atau Medical Insurance umumnya digunakan untuk menjelaskan sebuah bentuk asuransi yang membayar biaya pengobatan. Hal ini kadang-kadang digunakan lebih luas untuk menyertakan asuransi mencakup cacat atau perawatan jangka panjang atau perawatan custodial kebutuhan. Hal itu dapat diberikan melalui pemerintah disponsori program jaminan sosial, atau dari perusahaan asuransi swasta.


Menurut laporan, jumlah orang yang memiliki asuransi kesehatan terus turun, sedangkan pekerjaan berbasis cakupan? Rata-rata jumlah uang yang dibayarkan karyawan untuk tahun cakupan untuk keluarga telah dua kali lipat dalam dekade terakhir menjadi $ 3.354 pada tahun 2008 saja.

Memiliki asuransi kesehatan adalah penting karena beberapa alasan. Orang yang tidak memiliki Asuransi kurang menerima perawatan medis dan perawatan kurang tepat waktu, mereka memiliki tingkat kesehatan yang buruk, dan tiddak memiliki asuransi merupakan beban fiskal bagi mereka dan keluarga mereka. Selain itu, manfaat asuransi memperluas cakupan yang lebih penting dari biaya untuk menambahkan layanan.

Pembaca, apakah anda sudah terdaftar sebagai Pemegang Polis Asuransi? Hem, saya belum dan percayalah meskipun ternyata Asuransi sangat penting dan bisa membantu kita, ternyata di Indonesia lebih banyak orang yang tidak mampu untuk menjadi pemegang Polis Asuransi alias Insurance. Mungkin ini bisa menjadi program untuk Presiden yang akan datang agar seluruh rakyat Indonesia bisa menjadi pemegang Polis asuransi.



5 komentar:

  1. saya belum punya akang duh emang seharusnya mah punya ya kang
    kang tuker link atuh

    Recent blog post: WISATA AIR TERJUN DESA CAMPAKA

    BalasHapus
  2. ya kang memang harusnya punya tapi saya juga belum punya karena memang himbauan untuk itu jarang di gembor gemborkan oleh mereka yang mempunyai tugas itu
    tukeran link kang...?

    Recent blog post: WISATA AIR TERJUN DESA CAMPAKA

    BalasHapus
  3. wah, ternyata yang menulis artikel ini belum punya asuransi juga. hehehe.

    BalasHapus
  4. @Asuransi, ha..ha.... betul :)

    BalasHapus
  5. Masyarakat kita belum asuransi minded ya.. gak kaya diluar sana.. mungkin karena faktor penghasilan yg belum memadai... padahal manfaatnya sangat besar sekali seperti yang saya rasakan..

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut