Rabu, 06 Mei 2009

Meta Tag Analyzer

Meta Tag Analyzer

Sahabat, pernahkah anda mengalami ketika suatu waktu mengunjungi blog teman kita dan ternyata waktu yang diperlukan untuk loading blog tersebut sangat lama, padahal koneksi internet kita tidak ada masalah.

saya sering mengalami hal ini bahkan dulu blog saya sendiri seperti itu, sampai akhirnya saya coba cek blog saya tersebut dengan menggunakan Meta tag analyzer yang ada di Internet dan ternyata hasilnya menunjukan bahwa blog saya memiliki beberapa error (tidak optimal) sehingga berat untuk di-loading oleh browser.


Meta Tag Analyzer
hal seperti ini patut dihindari karena jika dibiarkan maka sahabat-sahabat kita akan malas berkunjung dan berakibat dengan menurunnya traffic ke blog kita.

cara untuk memperbaikinya adalah dengan mengoptimalkan meta tag blog kita agar sesuai dengan standar robot search engine (search engine friendly) dan mengurangi beban seperti ukuran file gambar dan banyaknya Javascript dalam blog kita.

jika kita mampu membuat seminimimal dan seoptimal mungkin blog kita maka dapat dipastikan bahwa sahabat kita tidak-akan kesulitan lagi dalam mengunjungi blog kita dan dapat dengan nyaman berkunjung dan mendapatkan informasi di blog kita.

salah satu jasa meta tag analyzer gratisan favorit saya adalah di situs submit express, disini lengkap dengan Link check popularity dan meta tag generator, jadi jika kita kesulitan dalam menyusun meta tag sendiri, kita bisa membuatnya dengan mudah disini, hasilnya tinggal ditempel di blog kita.

Meta Tag Analyzer

masih banyak penyedia jasa lainnya, anda tinggal mencarinya dengan google.

salam

10 komentar:

  1. Info yahud Kang.... makasih banget...bisa dicoba neh...

    BalasHapus
  2. Sip, biar blog kita tetep lancar di kunjungi sahabat :)

    BalasHapus
  3. SATU LAGI PENCERAHAN YANG SANGAT BERMANFAAT BUAT KITA SEMUA DARI KANG TATANG,AGAR TAK LAGI MENEMUI KENDALA YANG NAMANYA MACET ATAU GALAT KALA KITA BERTAMU KE BLOG SOBAT YANG LAIN,MANTAB KANG SALAM

    BalasHapus
  4. Wah keduluan imam meqels lg neh, hehe...
    Thanks kang udah posting tentang Meta tag analyzer... aku request lg kang, posting artikel utk penanganan mslh error di tools tersebut ^_^

    BalasHapus
  5. wah pencerahan bagus...............................
    mau analizzzzz tp pake modem GPRS, jd lemot

    BalasHapus
  6. @Imamnet,
    Yang mana tuh? nanti YM aja lah :)
    @Kang-Dwi,
    Saya dirumah juga pake modem Hape cuma cdma-smart. :) bisa kok
    Kang tatang

    BalasHapus
  7. makassih kang... ini sngat bermanfaat sekali..
    ohya.. met lebaran juga ya..

    BalasHapus
  8. Info yang ditunggu nih... bookmark dulu ah.. thanls kang telah berbagi..

    BalasHapus
  9. @Mengembalikan jati diri bangsa, sama-sama Met lebaran :)
    @Iklan Baris Gratis, terimakasih sudah mampir :)

    BalasHapus
  10. langsung ke TKP kang...!!

    thx infonya..!!

    BalasHapus